Milner akan Teken Kontrak Baru dengan City

Milner akan Teken Kontrak Baru dengan City

Pemain tengah Manchester City James Milner.(Foto:Net)

London - Pemain tengah Manchester City James Milner akan menorehkan tanda tangan pada kontrak baru dengan klub Liga Utama Inggris itu, kata pelatih Manuel Pellegrini.
 
Pemain internasional Inggris, Milner, yang bergabung dengan City dari Aston Villa pada 2010, kini menjalani tahun terakhir dari kontrak lama dengan klub Inggris itu.
 
Pemain berusia 28 tahun itu bermain ajeg di City, turun lapangan sebanyak 22 kali dari 24 laga mereka di semua kompetisi dan kini siap dengan perpanjangan ikatan kerja sama mereka.
 
Masa depan Milner sempat menjadi spekulasi karena ia jarang turun pada awal musim kompetisi, tetapi Pellegrini yakin ia akan tetap bermain di klub itu.
 
Ini terjadi tidak lama setelah penjaga gawang Inggris, Joe Hart, menyatakan minggu ini bahwa ia juga akan menandatangani kontrak baru dengan klub itu.
 
"Milner, Saya berharap ia juga memperpanjang kontrak. Kita tunggu saja, ia akan sama dengan Joe, yang sudah memperbarui kontraknya," kata Pellegrini, Sabtu (13/12/2014) WIB.
 
"Saya tidak tahu sudah berapa hari hal ini tertunda sampai akhirnya dinyatakan secara resmi. Saya berharap ia menandatangani kontrak baru secepatnya," katanya.
 
Pellegrini, yang timnya akan berkunjung ke Leicester, Sabtu, menyatakan bahwa Hart menambah ikatan kerja minggu lalu, tapi ia masih belum dapat menjelaskan kapan final kesepahaman itu akan ditandatangani.
 
"Saya kira secepatnya," katanya.
 
"Seperti Anda ketahui, Joe ingin tinggal di sini. Kami juga ingin ia tetap sebagai penjaga gawang kami. Jadi saya harap hal itu akan terwujud secera. Saya kita kami tidak ada masalah lagi," ucapnya. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,