8 Mobil Terjaring Razia Tong Sampah

8 Mobil Terjaring Razia Tong Sampah

Caption mobil dinas yang dirazia karena terbukti tidak memiliki sim dan tidak memiliki tempat sampah saat razia gabungan Pemerintah Kota Bandung, di depan BIP, Sabtu (13/12/2014)

Bandung - Sekitar delapan mobil berhasil dijaring pihak kepolisian yang melakukan razia kendaraan tanpa tempat (tong) sampah, karena tebukti tidak memiliki tempat sampah di dalam mobil.


Seperti halnya sebuah mobil kijang Avanza dengan plat nomor merah D 1729 T, yang diketahui milik instansi Pemerintahan Kota Cimahi.

Mobil berpenumpang dua orang itu sempat memberontak ketika dirazia gabungan yang dilakukan pihak Pemerintah Kota Bandung dibantu kepolisian lalu lintas dan SKPD terkait.

Dalam razia itu pengendara mobil yang diketahui wanita terbukti mengendarai mobil tanpa memiliki SIM, sekaligus tidak memiliki tempat sampah dengan menggunakan mobil dinas.

Pantauan CikalNews.com, pemilik mobil itu tidak bisa mengelak ketika Walikota Bandung Ridwan Kamil menanyakan kepemilikan tempat sampah di dalam mobil tersebut. Setelah diperiksa STNK dan KTP si pengendara mobil hanya bisa pasrah dan menangis.

Gita (20), pengendara mobil plat merah itu mengatakan tidak tahu akan ada razia seperti ini, dan mobil tersebut juga milik ayahnya yang bekerja di sebuah instansi Pemerintahan Kota Cimahi. "Saya tidak tahu soal peraturan tempat sampah ini, mobil juga punya ayah saya," ujarnya sambil menangis.

Hingga berita ini diturunkan, operasi gabungan Pemerintah Kota Bandung masih berlangsung. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,