Raisa Gelar Konser Perdana di Singapura

Raisa Gelar Konser Perdana di Singapura

Jakarta - Konser tunggal adalah idaman semua penyanyi. Kesempatan emas ini akhirnya mampir pada penyanyi cantik bersuara merdu Raisa. Pelantun "Serba Salah" ini akan mengadakan konser tunggal pertama di negara tetangga Singapura Oktober mendatang.
 
Kenapa di Singapura? "Karena tawaran konser justru datang dari Singapura, saat ini saya sedang memperispkan diri sekaligus tengah menggodok band pembuka yang akan tampil pada konser nanti," ujar Raisa.
 
Konser di negara tetangga itu, ternyata sudah direspon positif oleh penggemar Raisa di sana. 
"Katanya antusiasme penonton bagus, ini terbukti dengan tempat terisi hampir penuh," papar Raisa seperti yang dikutip Antara.
 
Di Singapura, tempat konsernya nanti, akan menggunakan tempat di Star Theatre Singapura pada 1 Oktober 2014  yang tinggal dua minggu lagi.  "Waktunya sudah tidak lama lagi, persiapan kesibukan konsentrasi di studio untuk menghadapi konser ini," imbuhnya. 
Raisa akan menyanyikan 20 lagu yang diambil dari album pertama dan  dan keduanya.   
Kesempatan emas itu, kata Raisa memberinya jalan untuk menggelar konser juga di Jakarta awal tahun 2015 mendatang. Peraih penghargaan Album of The Year lewat album "Heart to Heart" benar-benar fokus berlatih, dan saat tampil nanti tidak ingin banyak gimmick yang dimunculkan.
 
"Penyanyi Adele kalau nyanyi tidak banyak gerak, tetapi bisa membuat orang trenyuh. Saya juga ingin buat konser ini jadi simple tetapi tetap bisa dinikmati dengan nyaman, dan tidak banyak gimmick," katanya menambahkan.(Ode)**
.

Categories:Musik,