Teroris Tewaskan Seorang Anak

Teroris Tewaskan Seorang Anak

Ilustrasi Foto(Net)

Provinsi - Seorang anak tewas dan tujuh lainnya terluka ketika dua teroris melemparkan granat di satu rumah di kota Qamishli, Suriah.

Satu sumber di Komando Kepolisian mengatakan kepada SANA bahwa dua teroris dengan sepeda motor melemparkan granat pada sekelompok anak-anak yang sedang bermain di halaman satu rumah di bagian barat kota, menewaskan seorang anak dua tahun dan melukai tujuh lainnnya, salah satunya menderita luka parah.

Sementara itu, dua warga sipil terluka dalam serangan teroris dengan mortir di Harasta pinggiran Damaskus.

Satu sumber di Komando Kepolisian mengatakan kepada wartawan SANA pada Jumat bahwa dua mortir ditembakkan oleh teroris mendarat di daerah perumahan di pinggiran kota, meninggalkan dua warga sipil terluka, selain menyebabkan kerusakan material.

Teroris menembakkan tiga mortir lebih di pinggiran, dengan meriam tersebut mendarat di belakang bangunan kota, sekitar departemen telepon, dan wilayah Blok C, menyebabkan kerusakan material sejumlah toko dan mobil.

Teroris juga menembakkan dua mortir di lingkungan al-Kabbas di Damaskus, dengan satu menabrak rumah, sementara pendaratan lainnya di jalan. Sumber itu menegaskan kepada SANA bahwa tidak ada yang terluka dalam serangan di al-Kabbas.

Sementara itu, kerusakan material ditimbulkan oleh mortir teroris yang melanda sebuah bangunan perumahan di daerah al-Sinaa di Damaskus.

Satu sumber polisi mengatakan kepada SANA bahwa teroris menembakkan mortir yang mendarat di atap sebuah bangunan di daerah al-Sinaa, menyebabkan kerusakan material untuk properti warga sipil. (AY)

.

Categories:Internasional,
Tags:kriminal,