Chelsea Masih Nyaman di Puncak Klasemen

Chelsea Masih Nyaman di Puncak Klasemen

Chelsea Masih Nyaman di Puncak Klasemen

London- Tim pemuncak klasemen Liga Inggris Chelsea, tampak masih nyaman di klasemen sementara usai menekuk Hull City dengan dua gol tanpa balas, Sabtu malam (13/12/2014).  Namun kemenangan Chelsea ini jauh dari harapan pendukungnya.
 
Eden Hazard dan Diego Costa menjadi pencetak gol ketika Chelsea menang 2-0 atas Hull City, yang harus kehilangan Tom Huddlestone karena mendapatkan kartu merah.
 
Cedera ringan yang dialami Thibaut Courtois membuat Petr Cech melakukan penampilan perdananya sebagai anggota tim inti di liga musim ini untuk Chelsea, yang berupaya bangkit setelah pada akhir pekan silam menelan kekalahan 1-2 di kandang Newcastle.
 
Pasukan Jose Mourinho unggul pada menit ketujuh di Stamford Bridge, di mana Hazard menyusup dari sektor kanan untuk menanduk umpan silang Oscar dari sisi kiri.
 
Hull kehilangan bek tengah Michael Dawson karena cedera tidak lama kemudian, ia kemudian digantikan ALex Bruce, dan melihat Huddlestone harus meninggalkan lapangan pada menit ke-60 akibat pelanggarannya terhadap Filipe Luis.
 
Costa mengubah skor menjadi 2-0 delapan menit kemudian, mendapat operan dari Hazard dan melepaskan tembakan melewati Allan McGregor untuk mengukir gol ke-12nya musim ini.
 
"Itu bukan penampilan istimewa; itu hanya penampilan yang cukup bagus," kata pelatih Chelsea Mourinho. "Kami tidak pernah berada di dalam masalah." (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,