Wow! Agnez Mo Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2014

Wow! Agnez Mo Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2014

Agnez Monica

Bandung - Selama hampir seminggu sejak 6-16 September penjaringan suara untuk bisa masuk ke jaringan nominasi MTV Europe Music Awards 2014, artis serba bisa Agnez Mo akhirnya positif mewakili Indonesia  masuk deretan nominasi dunia dengan raihan suara tertinggi dari Indonesia menumbangkan Afgan yang membayangi dan penyanyi lainnya.

Dengan demikian, Agnez yang dulu dikenal sebagai Agnez Monica ini akan mendampingi grup band NOAH yang sudah lebih dulu masuk. Prestasi NOAH tahun ini kembali mengejutkan karena sudah dua tahun dan dua kali berturut-turut, masuk  nominasi bergengsi itu.   

Nantinya, Agnez Mo dan NOAH akan bersaing kembali dengan artis dan penyanyi asal Asia Tenggara lainnya. Salah satu yang cukup menjadi saingan kuat dari Agnez Mo dan NOAH adalah Yuna, penyanyi pop asal Malaysia yang sudah malang melintang di berbagai panggung musik internasional. Lalu kemudian ada Sarah Geronimo, penyanyi asal Filipina, Ho Hgoc Ha asal Vietnam, Stefanie Sun asal Singapura dan Slot Machine band rock dari Thailand.

Malam penganugerahan MTV Europe Music Awards 2014 sendiri rencananya akan digelar pada 9 November 2014 nanti di Glasgow, Skotlandia. Sejauh ini, dari nominasi umum Katy Perry dan Ariana Grande masing-masing mendapatkan empat nominasi dan jadi yang terbanyak.

Tahun lalu, ajang serupa Indonesia yang diwakili NOAH tidak berhasil menginjakkan kakinya ke Amerika. Akankah kans itu terjadi lagi? Tentunya kita berharap baik Agnez Mo maupun NOAH bisa menorehkan sejarah baru musik Indonesia berbicara di level internasional untuk memperoleh penghargaan Best Southears Asia Act diajang MTV Europe Music Awards 2014? Tergantung dukungan pencinta musik Indonesia secara luas.   

"Bangga bisa masuk deretan nominasi, kita berdoa semoga Indonesia bisa mewakili Asia Tenggara, siapa pun yang tampil nantinya, yang pasti berterima kasih pada semua yang sudah mendukung saya selama ini," komentar Agnez Mo melalui menajemennya di Jakarta. (Ode)**

 

.

Categories:Musik,