Taufik, Persib Harus Berbuat Banyak di Level Asia

Taufik, Persib Harus Berbuat Banyak di Level Asia

Para pemain Persib kini berkepala botak setelah menunaikan ibadah umrah. Tampak dalam foto, Tantan, M Ridwan, Supardi Nasir dan M Taufik. (Foto: Cikalnews/Bima)

Bandung - Gelandang Persib Bandung asal Tarakan, Kalimantan Timur M Taufik, menanti laga perdana Persib di level Asia. Seperti diketahui, setelah menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu, Maung Bandung berkesempatan tampil di piala AFC dan Liga Champions Asia.

"Ini jadi momen penting bagi Persib. Tentu saja saya merasa bangga akan melewati itu dengan tim besar yang berhasil juara," kata Taufik melalui ponselnya, Minggu (14/12).

Ia mengatakan, meski berkesempatan tampil di level Asia, bukan berarti tim Maung Bandung akan dengan mudah menjalaninya. Apalagi, klub di Asia dipastikan lebih berkualitas.

"LCA atau piala AFC akan diikuti tim kuat. Tapi kami yakin kami bisa menjalaninya dengan baik dan bisa berbuat banyak di tingkatan Asia," kata dia.

Saat ini, Taufik bersama para pemain lainnya tengah menjalani ibadah umrah, sebagai bagian dari bonus setelah menjuarai LSI. Di sela ibadah umrah, para pemain pun harus memotong rambutnya hingga habis. Otomatis, para pemain pun kini berambut botak, tidak terkecuali M Taufik.

"Ini pertama kalinya rambut saya botak sampai habis begini. Tapi tidak masalah, toh ini bagian dari ibadah," kata Taufik.(Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,