Burgerkill Kian Ganas di Pentas 'Hellshow'

Burgerkill Kian Ganas di Pentas 'Hellshow'

Penampilan band Burgerkill

Cimahi - Penampilan band yang digawangi Eben dan Agung (Gitar), Viki (Vokal), Abah (Drum) dan Ramdan (Bass) ini, selalu menyuguhkan gigs yang menggigit.

Panggung berukuran 10x12 meter menjadi saksi keganasan Burgerkill di pentas "Hellshow" yang digelar di lapang Disjas, Baros, Cimahi, Sabtu (13/12). 

Sebagai line up puncak gelaran Hellshow kali ini, penampilan Burgerkill sangat dinanti para begundal, yang telah menunggu di mosh pit. Sorakan dan tepuk tangan anak-anak metal Bandung ini, menyambut kehadiran mereka di atas panggung.

Dibuka dengan intro, berlanjut ke lagu Undefeated yang merupakan single terbaru Burgerkil, diikuti lagu Sakit Jiwa, berkarat dan Shadow of Sorrow yang dimainkan dengan agresif. Atmosfir di sekitar venue kian panas, area mosh pit pun bertambah liar oleh para begundal yang ber-vionlance dance.

Tak berhenti di situ, distorsi tebal gitar duet Eben/Agung, dan vokal Viki di lagu Only the Strong, Under the Scars dijawab ribuan metalhead dengan ikut sing along. Kolaborasi anak-anak Burgerkill bersama DJ E-One dari Eye Feel Six turut memberikan warna yang berbeda di gigs kali ini.

Menjelang akhir pertunjukan, lagu Tiga Titik Hitam ditampilkan begitu dramatis oleh Viki dengan permainan gitar akustiknya. Para begundal seakan terhipnotis kembali ikut bernyanyi bersama sang vokalis.

Selama kurang lebih satu setengah jam, anak-anak metal Bandung dimanjakan oleh suguhan brutal dari Burgerkill. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,