Menpora dan Emil Jaipongan di CFD Dago

Menpora dan Emil Jaipongan di CFD Dago

Walikota Bandung, Ridwan Kamil Jalan Jalan Bersama Menpora Iman Nahrawi (Foto :Twitter)

Bandung - Ada suasana yang  berbeda tampaknya di Car Free Day (CFD) Dago, Minggu (14/12/14) pagi tadi. Ya, secara tak diduga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi tiba-tiba muncul di area CFD Dago, Jln. Ir. H. Djuanda Bandung. Imam pun datang ditemani istri dan anak-anaknya.

 

Di kawasan CFD Dago tersebut, Imam dan keluarga langsung berjalan kaki mulai dari kawasan Cikapayang hingga Simpang Dago. Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itupun menjadi primadona di antara para pengunjung CFD.

Kehadiran Imam yang ditemani Walikota Bandung, Ridwan Kamil otomatis menjadi pusat perhatian para pengunjung CFD, terutama para pemuda dan ibu-ibu. Tak terhindarkan lagi mereka seakan saling berebutan untuk berfoto bersama dengan kedua tokoh tersebut. 

Seakan tak ‎?ada jarak antara Imam dengan para pengunjung CFD, semuanya berbaur dalam suana maraknya CFD Dago. Bahkan, Imam dan Ridwan Kamil sempat ikut melakukan pentas seni, dengan melakukan tari jaipong bersama puluhan anak-anak jalanan. Mereka pun tampak begitu menikmati momen tersebut.

Menpora juga tak sungkan untuk memberi uang kadeudeuh kepada anak-anak jalanan, yang sudah menemani dan mengiringinya lewat musik sambil berjoget bersama. Ia pun merogoh sakunya dan mengeluarkan beberapa lembar uang, yang diperkirakan nilainya mencapai ratusan ribu rupiah. (Jr.)**

 

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,