Dewi Perssik Kembali Menuai Sensasi

Dewi Perssik Kembali Menuai Sensasi

Dewi Perssik

Jakarta -  Buat sensasi ternyata harus hati-hati dan berpikir panjang. Kalau tidak hati-hati celakanya  bisa behubungan dengan hukum.  Inilah yang kembali akan dialami  penyanyi dangdut  Dewi Perssik. Wanita yang pernah mencicipi jeruji besi selama tiga bulan gara-gara berseteru dengan Julia Perez  itu, kini  kembali menuai masalah dan sensasi. 

Sesumbarnya diberbagai infotainment bahwa Dewi sudah dinikahi secara siri oleh pengusaha muda otomotif mobil mewah Lamborghini, Johnson Yaptonaga benar-benar berbuah "pahit". 

Melalui pengacara, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Johnson, siang ini Jumat (19/9/2014) Hotman menurut rencana  akan bergerak ke Polda Metro Jaya Jakarta untuk melaporkan mantan istri Saipul Jamil itu.  Penempuhan jalur hukum ini tampaknya dipilih Johnson karena dia merasa terganggu. Apalagi Johnson sendiri sudah berkeluarga bahkan sudah memiliki tiga anak. 

"Ya hari Jumat  kami akan membuat laporan polisi kepada penyanyi dangdut  karena penyanyi itu, selalu menyebut  dekat dengan klien kami," ujar Hotman saat datang memberikan hadiah jelang pernikahan untuk Raffi Ahmad di Kebun Jeruk Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Johnson dan Depe demikian Dewi Perssik biasa disapa, sempat bertemu dua tahun lalu dalam sebuah event balap mobil di sirkuit Sentul. Mereka nampak dekat dan akrab setelah menjajal aspal Sentul berduaan. Namun, Johnson hanya bertemu sekali itu saja dan membantah menikahinya, seperti pengakuan Dewi Perssik.

"Sementara di Twitter, di TV bilang dia sudah titik-titik. Dia lagi kumpulkan buktinya, besok akan ke kantor saya dan ke Polda soal pelanggaran UU ITE. Karena disebarkan di media sosial," tambah Hotman.

Hotman menegaskan bahwa kliennya tidak pernah memiliki hubungan apapun dengan Dewi Perssik, termasuk soal pengakuan pembicaraan di Twitter. Dia juga belum mengetahui motif di balik pengakuan pernikahan itu. 

Sejauh ini ketika CikalNews.com mengkonfirmasi melalui telepon Dewi Perssik, Jumat (19/9/2014) sayang nomornya tidak aktif. (Ode)**  

.

Categories:Hot Seleb,