Mobil Masuk Jurang, 4 Orang Tewas

Mobil Masuk Jurang, 4 Orang Tewas

Mobil Masuk Jurang, 4 Orang Tewas

Srinagar - Empat orang telah tewas dan lima orang lagi cedera setelah satu kendaraan penumpang yang mereka naiki keluar dari jalan dan terguling ke dalam jurang di Kashmir yang dikuasai India, kata polisi pada Sabtu (13/12/2014).
 
Kecelakaan itu terjadi di Gandoh di Kabupaten Doda, sekitar 267 kilometer di sebelah selatan Kota Srinagar, Ibu Kota musim Panas Kashmir yang dikuasai India.
 
"Semalam, satu kendaraan yang membawa anggota pesta perkawinan keluar dari jalan dan jatuh ke dalam jurang di Kabupaten Doda, yang bergunung," kata seorang pejabat polisi dari ruang kendali polisi di Jammu, sebagaimana diberitakan Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Ahad pagi. "Empat orang tewas dan liam orang lagi cedera dalam peristiwa tersebut.
 
Menurut polisi, korban cedera segera dibawa ke rumah sakit dan telah dinyatakan berada dalam kondisi stabil.
 
"Semua mayat telah dikeluarkan dari lokasi dan korban cedera telah dibawa ke rumah sakit," kata pejabat itu.
 
Penyebab kecelakaan tersebut masih belum dipastikan, kata pejabat polisi itu. Namun penyelidikan awal yang dilakukan oleh polisi menunjukkan kendaraan tersebut dikemudikan secara sembronom dan pengemudinya kehilangan kendali.
 
Kecelakaan lalu lintas mematikan sering terjadi di wilayah pegunungan itu. Kecelakaan seringkali disebabkan oleh kelebihan penumpang, kondisi jalan yang buruk dan pengemudi yang sembrono.
 
Pada Rabu (10/12), lima orang tewas dan 18 orang lagi cedera dalam kecelakaan serupa di wilayah tersebut. Tahun lalu, sedikitnya 992 orang tewas dan 8.594 orang lagi cedera dalam 6.455 kecelakaan lalu lintas di wilayah itu. (AY)
.

Categories:Internasional,
Tags:kecelakaan,