Dedi Kusnandar Menanti Berlaga Bersama Firman

Dedi Kusnandar Menanti Berlaga Bersama Firman

ilustrasi

Bandung - Pemain baru Persib Bandung Dedi Kusnandar yang diboyong manajemen dari Persebaya Surabaya, ternyata tak sabar lagi menanti laga perdana Persib di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Tidak hanya sebatas menginginkan diturunkan di laga perdana nanti. Namun ada hal yang membuatnya sangat dinanti, yakni bermain bersama kapten kedua Persib, Firman Utina.

Dedi dan Firman sendiri pernah berada satu klub saat di Pelita Jaya. Hanya saja, saat itu Dedi masih membela tim Pelita Jaya U21, sedangkan Firman sudah membela tim Pelita Jaya senior. Hingga saat ia kembali ke Persib setelah sebelumnya membela Arema Cronus dan Persebaya, belum sekalipun ia bermain satu tim dengan mantan Kapten Timnas Indonesia itu.

"Saya menunggu bisa turun main di laga perdana nanti. Apalagi ada bang Firman, saya sangat mengaguminya dan tentu saja saya ingin bermain bersama bang Firmam dalam satu tim," kata Dedi, Minggu (14/12).

Tidak hanya itu, mantan kapten timnas U23 itupun sebelum memutuskan pulang ke kampung halamannya dan membela tim Maung Bandung, sempat meminta tanggapannya mengenai rencana kepulangannya.

"Saya minta pendapatnya kalau saya bergabung di Persib. Ia pemain panutan dan selalu membimbing pemain muda," ujar Dedi.

Dedi mengatakan, bergabungnya ke Persib musim ini, sangat didukung oleh keluarganya. Apalagi ayahnya yang bernama Jajang Kamil, merupakan pesepakbola dan sempat menjalani tes seleksi di Persib.

"Saya mengenal sepakbola dari ayah saya. Keluarga sangat mendukung dan senang akhirnya saya bisa kembali ke Bandung dan membela Persib," ujar Dedi.(Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,