Dua Gol Mauri Menangkan Lazio

Dua Gol Mauri Menangkan Lazio

kapten tim Stefano Mauri membantu Lazio menang 3-0 atas Atalanta.(Foto:Net)

Roma - Dua gol dari kapten tim Stefano Mauri membantu Lazio menang 3-0 atas Atalanta pada Minggu (14/12/2014) dinihari WIB, yang membuat klub Roma tersebut naik ke peringkat ketiga di klasemen Liga Italia.
 
Dengan Mirozlav Klose yang dibangkucadangkan untuk memberi kesempatan bermain bagi Filip Djordjevic, kapten Mauri menandai kemenangan timnya setelah babak pertama yang berlangsung tidak menarik bagi kedua tim.
 
Mauri membuka gol pada menit ke-51 dari umpan silang Filipe Anderson, dan menambahi gol keduanya 20 menit kemudian setelah bergerak dari sisi kiri.
 
Tandukan Senad Lulic menjadi gol ketiga Lazio pada menit ke-81, setelah ia mendapatkan umpan silang dari Dusan Basta.
 
Mauri berpeluang mencetak trigol jika Stefan de Vrij tidak berada di depannya yang membuat ia gagal melakukan sepakan sempurna dari operan Stefan Radu pada menit ke-38, atau jika sepakan voli kaki kirinya akurat pada menit ke-54.
 
"Saya merasa baik-baik saja secara fisik dan bermain dalam jenis peran seperti ini begitu cocok bagi saya," kata Mauri, yang timnya berikutnya akan berhadapan dengan Inter Milan di mana mereka akan mengincar kemenangan ketiganya secara beruntun.
 
Pada pertandingan Liga Italia lainnya yang dimainkan pada Sabtu, Palermo naik ke peringkat kesembilan setelah menang 2-1 atas Sassuolo, yang diamankan melalui gol penentu kemenangan dari Andrea Belotti pada menit terakhir. (AY)
.

Categories:Sepak bola,