Asisten Pelatih Schalke Cedera Akibat Lemparan Korek Api

Asisten Pelatih Schalke Cedera Akibat Lemparan Korek Api

Asisten pelatih Schalke 04 Sven Huebscher memerlukan beberapa jahitan setelah kepalanya terhantam korek api yang dilemparkan penonton.(Foto:Net)

Berlin - Asisten pelatih Schalke 04 Sven Huebscher memerlukan beberapa jahitan setelah kepalanya terhantam korek api yang dilemparkan penonton saat berlangsungnya pertandingan Sabtu malam (13/12/2014), di mana timnya kalah 1-2 dari tamunya Cologne.
 
Asisten Roberto di Matteo tersebut merasa pusing setelah terkena lemparan di markas Schalke Veltins Arena, ketika ia mendapat bantuan di sisi lapangan sebelum luka yang dalam mendapat jahitan.
 
"Kami berharap pelakunya dapat diidentifikasi. Hal itu tidak dapat diterima," kata direktur olahraga Schalke Horst Heldt.
 
Setelah melaju ke putaran 16 besar Liga Champions melalui kemenangan 1-0 di markas tim Slovenia Maribor pada Rabu, laju tiga kemenangan beruntun Schalke dihentikan oleh Cologne.
 
Penyerang Nigeria Anthony Ujah mencetak gol keempatnya dari lima pertandingan liga setelah turun minum, sebelum gelandang Matthias Lehman mencetak gol melalui penalti untuk membawa tim tamu unggul 2-0.
 
Pemain remaja pengganti Leroy Sane mencetak gol perdananya untuk Schalke sebagai gol hiburan lima menit sebelum pertandingan usai, pada pertandingan yang menjadi penampilan keempat di liga bagi pemain 18 tahun itu saat Schalke turun ke peringkat keenam di klasemen Liga Jerman. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,