Pangeran Harry Kembali Kepelukan Cressida Bonas?

Pangeran Harry Kembali Kepelukan Cressida Bonas?

Pangeran Harry

London -  Ini kisah pangeran kerajaan Inggris, Harry.  Pria yang kerap jadi sorotan media di Inggris itu, suatu malam kepergok bersama lagi dengan mantan kekasihnya  Cressida Bonas seorang sosialita Inggris. Malam itu Selasa (16/9/2014) mereka datang bersama-sama untuk menyaksikan film terbaru yang diperankan Cameron Diaz, "Sex Tape".
 
Keesokannya, pangeran yang sudah berusia 30 tahun ini, merayakan ulang tahunnya dengan makan malam bersama rekan-rekan terdekatnya. Tidak dilaporkan apakah Cressida kekasihnya itu juga datang pada malam itu, yang pasti pesta itu cukup meriah dengan dimeriahkan oleh bintang pop Ellie Goulding.
 
Pesta itu berlangsung di Clarence House, London, yang merupakan rumah ayah Harry, Pangeran Charles, Prince of Wales, Rabu (17/9/2014) malam.
Harry dilaporkan mengemudi sendiri ke tempat pesta, sementara tamu yang hadir mengenakan tuksedo dan gaun malam.
 
Malam itu tidak tampak ayah Harry, Pangeran Charles yang dikabarkan hanya mengirimkan sepeti sampanye untuk melengkapi pesta sang anak bungsu itu. Ketidak hadiran Pangeran Charles karena sedang berlibur ke Skotlandia yang saat itu sedang menggelar pemilihan umum atau proses referendum untuk penentuan apakah mau berdiri sebagai negara, atau tetap bergabung dengan Inggris Raya.
 
Sedangkan diundangnya penyanyi yang lagi naik daun di Inggris, Goulding adalah berteman baik dengan Harry. Goulding  menyanyikan sejumlah lagu hits-nya di pesta itu. Dilaporkan pesta ini awalnya direncanakan berlangsung di Kensington Palace, tempat Harry tinggal dengan Pangeran William dan kakak iparnya, Catherine, Duchess of Cambridge. Karena Catherine menderita mual-mual karena hamil sehingga rencana lokasi pesta dipindah sepetti malam itu.(Berbagai sumber/Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,