Pamer Gerbong Monorel di Gedung Sate Tertunda

Pamer Gerbong Monorel di Gedung Sate Tertunda

Bandung - Kehadiran gerbong (mock up) monorel pada acara soft launching Monorel Bandung Raya yang rencananya berlangsung, Jumat (19/9/2014) ini tertunda. Gerbong monorel yang akan ditempatkan di  halaman Gedung Sate yang juga tengah menggelar Pesta Rakyat De Syukron 2014 tersebut mengalami kendala teknis.


Menurut penanggung jawab proyek yang juga Asisten Daerah IV Bidang Administrasi Setda Jabar  Iwa Karniwa menyatakan, rangkaian satu gerbong monorel tersebut mengalami penundaan pengiriman ke Gedung Sate. "Memang kejadiannya sangat mendadak," kata Iwa Karniwa.

Sejauh ini, pihaknya tetap berusaha untuk bisa menghadirkan mock up tersebut pada hari ini juga. "Kami meminta maaf, bukan barangnya tidak ada tapi memang ada kendala masalah elektronik yang harus diselesaikan," tegasnya.

Mock up tersebut dipastikan akan tetap hadir dalam rangkaian De Syukron yang akan berakhir pada Sabtu (20/9/2014) nanti. "Begitu permasalahan elektronik sudah bisa diatasi, para teknisi yang merakit gerbong itu akan bergerak cepat.  (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,