Tol Jagorawi Kembali Telan Korban

Tol Jagorawi Kembali Telan Korban

foto: twitter.com

Jakarta - Tol Jagorawi KM 26 arah Bogor kembali menelan korban jiwa menyusul tabrakan yang melibatkan tiga kendaraan, Jumat (19/9/2014) pukul 11.30 WIB. Kecelakaan berawal saat truk bernomor polisi B 9785 TF dari Bogor menuju Jakarta terlibat kecelakaan dengan mobil Pajero bernopol B 1380 EJA.

Kedua kendaraan itu tiba-tiba oleng ke kanan. Tiba-tiba truk Fuso berwarna merah menyeberang ke arah berlawanan. Sementara Pajero warna hitam tersangkut di pembatas jalan Tol Jagorawi. Kemudian dari arah Jakarta ke Bogor melintas Bus Karunia Bakti bernopol Z 7853 D dengan jurusan Jakarta-Garut. Melihat ada truk yang melintang, sopir bus banting setir ke kiri dan terjungkal ke parit sedangkan truk melintang di tengah jalan tol.

"Kecelakaan tiga kendaraan di KM 26 Tol Jagorawi tersebut menyebabkan  lalu lintas tersendat, pukul 11.50 WIB," tulis Akun twitter TMC Polda Metro Jaya. Saat ini, petugas masih mengevakuasi seluruh kendaraan.
Sementara korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut seluruhnya menjadi empat orang. Tiga orang dewasa dan satu orang anak-anak. Keempat korban merupakan penumpang bus Karunia Bakti bernomor polisi Z 7853 D. Korban ada yang dibawa ke Rumah Sakit Husada dan Sentra Medika Cibinong. Sejauh  ini belum didapatkan identitas resmi dari para korban tewas. (Jr.)**
 
.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,