Depe Malah Mesra Dengan David "Iztambul Band"

Depe Malah Mesra Dengan David

Bandung - Hampir bersamaan, Jumat ( 19/9/2014) ini, sosok Depe alias Dewi Perssik benar-benar tengah diburu wartawan. Pasalnya, Depe hari ini juga konon akan  dilaporkan ke Polda Metro Jaya  atas tuduhan pencemaran nama baik, akibat sesumbar Depe, yang katanya sudah dinikahi seorang pengusaha mobil mewah, melalui kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea.
 
Saat nama Depe digadang-gadang akan dilaporkan ke polisi di sisi lain, Dewi Perssik  malah asik bermesraan dengan David, vokalis Iztambul Band di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014). Usut punya usut, kejadian itu ternyata hanya adegan dalam video klip single terbaru Iztambul Band featuring Depe berjudul "Karena Kamu".
Ya. Dalam video klip produksi Iztambul Management tersebut, pemilik goyang gergaji ini memang diharuskan beradegan mesra dengan sang vokalis band yang beranggotakan David (vokal), Wulan (keyboard), Jeje (gitar), Zani (drum), dan Alan (bass) ini.
 
"Iya betul (mesra), semoga nggak ada yang cemburu. Saya sangat menghayati karena memang hatinya saya banget di lagu tersebut. Profesional tetap, menjaga hati juga tetap. Itu nomor satu, kalau nggak hatinya pecah," ujar Depe melalui rilis yang dikirimkan ke CikalNews.com, Jumat (19/9/2014).
 
Lantas bagaimana perasaan David ketika beradu akting di video klip yang mengusung genre pop melayu itu? “Senang bercampur gugup. Karena ini awal dari karier saya.Merasa berbeda, biasanya cuma lihat (Dewi Perssik) di televisi. Sekarang bisa akting bareng. Mudah-mudahan ini jadi langkah awal Iztambul Band untuk  bisa diterima oleh masyarakat,” beber David.
Sementara itu, Swajie produser Iztambul Management, mengaku tak terpengaruh dengan kabar yang berkembang di luar.
 
Pria asal Malang Jawa Timur ini yakin, Depe mampu bekerja professional meski badai tengah menerpa mantan istri Saipul Jamil  itu.
"Depe itu semua orang tahu, dia artis sensasional. Suaranya juga bagus, simpel dan tidak repot. Kami juga sudah pernah kerja sama dengannya, jadi sama-sama tahu," kata Swajie.
 
Single "Karena Kamu" berkisah tentang perjuangan seseorang untuk bisa memiliki kekasih, meski harus berkorban dan melakukan apa saja. Disebut-sebut, single "Karena Kamu" adalah curhatan hati Depe selama masih di penjara. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,