5 Pembunuh Pasutri Divonis Sumur Hidup

5 Pembunuh Pasutri Divonis Sumur Hidup

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Bandung - Raga Mulya dan Wedha Sandrajaya dan 3 terdakwa lainnya yaitu Saimuddin, Teuku Samsul dan Dedi Murdani divonis hukuman yang sama, yaitu hukuman penjara seumur hidup yang dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung.

Majelis Hakim Wasdi Permana memutuskan vonis itu kepada para pesakitan tersebut  di Pengadilan Negeri Kota Bandung, Jalan LRE Martadinata, Senin (15/12/2014) siang.


"Majelis Hakim memutuskan hukuman  vonis seumur hidup kepada para terdakwa, dan terbukti terdakwa melakukan perencanaan pembunuhan atas pasangan suami istri  Didi Harsoadi dan Anita Anggrainy," ujar Majelis Hakim saat membacakan putusan.

Tidak ada hal hal yang mampu meringankan hukuman para terdakwa. Dijelaskan Majelis Hakim, para terdakwa menyebabkan kesedihan yang mendalam terhadap keluarga korban, dan korban tidak memiliki kesalahan sama sekali dengan para terdakwa tersebut.

"Terdakwa menimbulkan kesedihan bagi keluarga korban, dan kini anak korban satu satunya telah menjadi yatim," paparnya.

Pantauan CikalNews.com kelima terdakwa kasus pembunuhan berencana itu hanya bisa duduk di kursi pesakitan, sambil  menunduk dan mendengarkan putusan Majelis Hakim Ketua Pengadilan. Terdakwa Dedi Murdani dan Saimuddin menyatakan akan naik banding, sedangkan Teuku Samsul dan Wedha Sandrajaya menyatakan akan pikir pikir dulu. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,