Lima Orang Sandera Telah Dibebaskan

Lima Orang Sandera Telah Dibebaskan

Dua karyawati kafe itu lari keluar dari gedung pukul 5 sore waktu setempat. Satu jam kemudian, tiga sandera laki-laki juga berhasil keluar dari kafe tersebut.(Foto:Net)

Sydney  - Lima sandera berhasil keluar dari Lindt Chocolate Cafe di Martin Place, Sydney, Australia, beberapa jam setelah seorang pria bersenjata masuk ke kafe itu, dan memaksa sejumlah sandera membentangkan bendera hitam bertuliskan Bahasa Arab.

Dua karyawati kafe itu lari keluar dari gedung pukul 5 sore waktu setempat.  Satu jam kemudian, tiga sandera laki-laki juga berhasil keluar dari kafe tersebut.

Dua karyawati yang ditaksir berumur 20-an keluar dari kafe dalam hitungan detik untuk kemudian ditarik polisi ke tempat aman. Salah seorang dari mereka ambruk begitu diamankan di sebuah susut di Jalan Elizabeth ,yang berdekatan dengan Martin Place.

Beberapa saat lalu, televisi-televisi Australia menayangkan cuplikan video mengenai dua pria berlari keluar dari depan kafe di Martin Place.

Pria ketiga, mengenakan seragam yang diyakini seragam Kafe Lindt, terlihat keluar dari sebuah pintu di Jalan Phillip, demikian Sydney Morning Herald. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:kriminal,