Agus Gumiwang Kartasasmita Raih Gelar Doktor

Agus Gumiwang Kartasasmita Raih Gelar Doktor

agus gumiwang kartasasmiya saat diwawanca wartawan terkait partai golkar senin (15/12/2014) di gedung pascasarjana unpad. (cikalNews/TrisDodi)

Bandung - Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Hublu dan Hankam Jabar, mengikuti sidang promosi Doktor Ilmu Pemerintahan di Unpad Jalan Dipati Ukur Kota Bandung, Senin (15/12/2014).

Pantauan CikalNews.com, dalam sidang promosi Agus Gumiwang berhasil lulus dengan yudisium sangat memuaskan di hadapan tim promotor sidang Prof. Dr. Dede Mariana, M.Si, Dr. Arry Bainus, MA, Dra. Mudiyati Rahmatunnisa, MA Ph D. Tim Oponen Ahli Prof. Dr. Drs. H Asep Kartiwa SH M S, Prof. Dr. Drs. H Utang Suwaryo, MA, Dr. Prio Teguh MA serta Representasi Guru Besar Unpad Prof. Dr. H Nasrullah nazsir MA.

Kepada wartawan Agus Guiwang mengatakan, berterimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa, karena telah berhasil menempuh pendidikan doktornya. Utamanya dalam mobilitas politik yang tinggi saat ini, dirinya mampu membagi kesibukannya dalam kewajibannya berpolitik dengan pendidikan.

"Saya berterimakasih kepada Tuhan mampu menyelesaikan pendidikan S-3 dan memperoleh gelar Doktor, di saat mobilitas politik tahun 2014 ini tinggi. Berbagai persiapan dilakukan mulai dari pilpres, pilkada dll alhamdulilah saya dapat menyelesaikan semua urusan dengan baik," ujarnya usai menerima Gelar Doktor di Gedung Pasca Sarjana Universitas Padjadjaran Bandung.

Selain dihadiri anggota keluarga dalam sidang yudisium promosi gelar Doktor itu dihadiri pula beberapa politisi Partai Golkar, termasuk Ketua Partai Golkar Versi Agung Laksono. (Jr.)**

.

Categories:Pendidikan,
Tags:bandung,

terkait

    Tidak ada artikel terkait