PBR dan Persib Incar Yandi Sofyan Munawar

Bandung- Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) rupanya kesengsem dengan kualitas Yandi Sofyan Munawar, adik kandung mantan penyerang Persib Bandung Zaenal Arif. Yandi kini jadi pemain pinjaman klub asal Australia, Brisbane Roar dari Arema Cronus.

"Kami sudah berkomunikasi dengan kakaknya, Zaenal Arif mengenai rencana kami merekrut Yandi untuk memperkuat PBR," kata Manajer PBR Rawindra Ditya, Senin (15/12/2014).

Ia mengatakan,  pihaknya berencana merekrutnya dan akan berduet dilini depan PBR bersama Ilija Spasojevic yang telah lebih dulu memperkuat PBR.

"Dia pemain muda potensial asal Jabar. Kami yakin kehadirannya di PBR bisa menambah tajam barisan PBR," kata Windra.

Ketertarikannya pada Yandi, diakui Windra sudah jauh-jauh hari. Tepatnya saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) tahun 2013. Namun, saat itu rencananya gagal karena Yandi keburu dipinjamkan Arema ke Brisbane Roar.

"Sekarang mumpung ada kesempatan, kami tengah melakukan komunikasi lagi dengan pihak Yandi. Mudah-mudahan saja musim ini ia bisa memperkuat tim kami," kata Windra.

Tidak hanya PBR, Persib pun juga berniat memulangkan Yandi. Kemungkinan Yandi dilepas Arema pun, sangat besar apalagi setelah manajemen Arema sudah membuka pintu untuk melepas Yandi.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,