Eks Persib U21 Reuni di Lapang Futsal Ciujung

Eks Persib U21 Reuni di Lapang Futsal Ciujung

ilustrasi

Bandung - Libur kompetisi Indonesia Super League (ISL) dimanfaatkan para pemain eks Persib Bandung U21, untuk berkumpul dan bermain futsal bersama di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman, Senin (15/12).

Pemain Persib Dias Angga Putra, kiper Pelita Bandung Raya (PBR) Alfonsius Kelvan, Rendi Syaputra didampingi mantan pelatih Persib U21, hadir di agenda silaturahmi tersebut.

Dias yang musim ini kembali berkostum Maung Bandung mengatakan, agenda seperti ini kerap dilakukan setiap tahun. Apalagi, setelah mereka kini bermain di sejumlah klub di Indonesia.

"Biasanya kalau libur kompetisi suka diadakan kumpul-kumpul seperti ini. Sekarang pemainnya memang ada yang main di Barito Putera dan tim lain, begitu  ada waktu senggang kumpul ?biasanya setahun 2 kali," kata Dias.

Mereka merupakan tim yang pernah membawa Persib juara Piala Soeratin hingga membawa juara ISL U21. "Semua yang hadir semuanya pemain yang bawa Persib junior juara Suratin dan piala ISL U21," katanya.

Mustika Hadi sendiri mengatakan, ia turut bersuka cita berkumpul bersama para mantan anak asuhnya di Persib Junior. "Tentu saja ini mengenang masa-masa juara Persib Junior. Kini mereka tersebar di klub-klub lain, tentu membanggakan," ujarnya.

Hanya saja, ia berharap para pemain muda ini suatu saat bisa mendominasi skuat Persib senior yang baru saja menjuara ISL. "Harapannya para pemain muda ini bisa di Persib, karena semua pemain ini merupakan asli binaan Persib," kata Mustika.

Kini di skuat Maung Bandung bukan tidak ada pemain muda hasil binaan Persib. Tercatat seperti Sigit Hermawan, M Agung Pribadi, Jajang Sukmara, M Nasir sudah memperkuat Persib dari beberapa musim sebelumnya. Hanya saja, porsi jam terbang mereka di Persib sangat minim.

Belakangan, manajemen Persib memulangkan Dias Angga Putra yang musim sebelumnya membela Pelita Bandung Raya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,