Uskup di Inggris Pertanyakan Tuhan

Uskup di Inggris Pertanyakan Tuhan

Inggris–Ternyata keraguan atau pertanyaan tentang Tuhan tidak hanya muncul dari orang-orang biasa. Sebab pemimpin keagamaan pun tak luput dar ipertanyaan seputar tentang itu.

Seperti yang terjadi atas seorang uskup agung di Inggris. Dia adalah Uskup Agung  Canterbury Justin Welby. Seperti dalam wawancaranya dengan BBC, uskup agung ini menyebutkan, dia terkadang meragukan keyakinannya akan Tuhan.

Bahkan, pemimpin Gereja Inggris itu mengatakan, dia meragukannya dalam banyak cara yang berbeda. “Ada saat-saa tpastinya ketika anda berpikir, 'Apakah Tuhan ada? 'Tuhan ada di mana?" Saat itu, uskup agung baru saja menyelesaikan kunjungan ke West Country, dan menyampaikan komentarnya ini pada sebuah acara Standing Room Only di Katedral Bristol. Ketika ditanyakan tentang keraguan oleh wartawan BBC, Lucy Tegg, dirinya mengatakan, "Ini benar-benar pertanyaan yang bagus. Say amenyukai Mazmur, jika anda melihat Mazmur 88, isiny apenuh keragu-raguan,” ungkapnya Welby kemudian mengatakan adalah dapat diterima jika kadang-kadang Anda merasa ragu, dan tetap menjadi penganut Kristen.Uskup agung menyampaikan komentarnya tentang keraguandi depan 1.000 orang, tidak semuanya pengunjung gereja pada acara hari Jumat, 12 September. (AY)

.

Categories:Internasional,