Shani JKT48 Polisikan Warganet atas tuduhan Skandal Seks

Shani JKT48 Polisikan Warganet atas tuduhan Skandal Seks

Shani Indira Natio. /dok. Twitter/@N_ShaniJKT48

Jakarta  -  Shani  Indira  Natio  atau  nama  akrabnya  Shani  JKT48  mempolisikan  seorang  warganet.  Ia  melaporkannya ke Polda Metro Jaya, karena warganet tersebut menuduh Shani memiliki skandal seks dengan manajemen.

Tak terima atas tuduhan miring tersebut, Shani pun membawanya ke jalur hukum. Warganet itu mengungkap tuduhan miring itu lewat akun media sosial @kazeo_77.

Diketahui, tidak hanya Shani, tuduhan miring itu pun diarahkan kepada dua member JKT48 lainnya, yakni Gracia dan Feni.

Pelaku menyampaikan tuduhan miring itu karena melihat Shani, Gracia dan Feni kerap mendapatkan panggung dari pihak JKT48, sedangkan yang lainnya jarang tampil.

Sementara itu, Pihak JKT48 sendiri sudah berusaha menghubungi warganet yang menyampaikan tuduhan miring tersebut.

Namun demikian, warganet itu tidak memberi respons. Hingga akhirnya Shani dan pihak JKT48 melaporkan warganet tersebut ke pihak kepolisian.

Informasi mengenai pelaporan itu diunggah oleh pihak JKT48 dalam akun Twitter resmi JKT48. Pihaknya melaporkan pemilik akun tersebut, dengan dugaan adanya pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Pihak JKT48 juga mengunggah foto surat laporan tersebut. Warganet itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya, pada Selasa 16 November 2021.

"Dikarenakan tidak adanya respon dari @kazeo_777 terhadap peringatan yang kami kirimkan pada tanggal 13 November, hari ini 16 November 2021 @N_ShaniJKT48 bersama JKT48 Operation Team telah melaporkan ybs ke SPKT Polda Metro Jaya atas Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik," demikian bunyi pernyataan yang ditulis pihak JKT48 dalam unggahannya, yang dikurip Rabu 17 November 2021. **

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,