Pengakuan Pemeran Perempuan Dalam Video Mesum Garut

Pengakuan Pemeran Perempuan Dalam Video Mesum Garut

Video mesum Garut yang beredar libatkan perempuan inisial R (21). (foto - tangkap layar)

Garut  -  Pemeran  perempuan  dalam  video  mesum  pasangan  sejoli di Garut  Jabar  akhirnya  buka  suara. Lewat kuasa hukumnya, si pemeran perempuan berinisial R (21) mengklarifikasi kejadian sebenarnya.

"Klien saya bukan ditangkap, tapi mengadukan dan melaporkan atas perbuatan pengunggah dan penyebar video. Catat, bukan ditangkap," kata kuasa hukum R, Syam Yosef Djoyo, Minggu 21 November 2021.

Menurut Sam Yosef, kliennya bersama dirinya melaporkan pemeran pria berinisial G, yang diduga menyebar dan mengunggah untuk kepentingan mengancam kliennya.

"Laporan pada Jumat 19 November malam saya dampingi R, pengakuanya memang jika tak menurut kepada si G yaitu mantan pacarnya, maka video itu akan disebar," tegas Sam Yosef.

Ia menambahkan, kliennya adalah korban karena berada dalam ancaman mantan pacarnya.

Sebelum laporan katanya, kuasa hukum harus menguasai faktanya dulu dan cerita klien harus diserap, makanya saya menyatakan klien saya korban karena berada dibawah tekanan mantan pacar.

"Katanya kalo tiap ngancam video akan disebar gitu bilangnya. Itu intinya agar korban menurut kepada mantan pacarnya. Selain mendapat tekanan dan ancaman, korban juga awalnya tidak tahu saat itu direkam," paparnya.

Sebelumnya, empat video mesum yang diduga dilakukan oleh sepasang sejoli di sebuah kamar di Garut, membuat geger warga Garut. Video berdurasi pendek tersebut menyebar melalui aplikasi WhatsApp. **

.

Tags:,