Polisi Gerebek Tempat Kosan Simpan Narkoba

Polisi Gerebek Tempat Kosan Simpan Narkoba

ilustrasi

Bandung – Jajaran Subdit I Unit II Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung menggerebek tempat kosan di Jl. Bukit Raya Ciumbuleuit Bandung, terkait informasi adanya peredaran narkoba dan obat-obat terlarang di lokasi tersebut.

Dalam penggerebekan yang dilakukan, Kamis (11/12/2014) tersebut, poisi berhasil meringkus seorang pengedar sabu-sabu berinisial FR (38) dan menyita barang bukti sebanyak 18 gram dalam satu plastik klip kecil warna bening berisi sabu-sabu, satu plastik klip sedang berisi sabu-sabu, serta satu plastik klip besar warna bening berisi sabu-sabu.

Saat digeledah, menurut Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto, Senin (15/12/2014), tersangka tak bisa mengelak. Apalagi petugas memang menemukan barang bukti sebanyak 18 gram berikut timbangan elektrik.

Nugroho menambahkan, tersangka diperkirakan sudah cukup lama menggeluti bisnis haramnya itu. “Tersangka diketahui sebagai pedagang yang juga menjual sabu-sabu. Kita melakukan ini berdasarkan informasi dari masyarakat kalau di kawasan Ciumbuleuit kerap terjadi transaksi narkoba,” katanya.

Saat ini, FR sendiri sudah ditahan di rumah tahanan Satuan Reserse Narkoba di Jln. Sukajadi. Ia dijerat Pasal 112 ayat (2) Undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 12 tahun. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,