Operasi Gabungan Ciduk 8 Pasang Mesum di Hotel Bandung

Operasi Gabungan Ciduk 8 Pasang Mesum di Hotel Bandung

Operasi yustisi Satpol PP Kota Bandung di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Pangarang. (foto - Satpol PP.Kota Bandung)

Bandung  -  Satpol  PP  mengamankan  8  pasangan  terduga  melakukan  mesum  saat  menggelar  operasi  gabungan di hotel kawasan Jalan Pangarang dan Gatot Subroto Kota Bandung, Rabu 24 November 2021 malam.

Kepala Bidang Penegakan Produk Hukum Daerah (PPHD) Satpol PP Kota Bandung Idris Kuswandi menyatakan, operasi gabungan Satpol PP digelar bersama dengan unsur TNI dan Polri dengan menyasar hotel kelas melati.

Operasi gabungan tersebut menyasar miras dan praktik prostitusi yang dilakukan di]ua kawasan, yakni Jalan Pangarang dan Jalan Gatot Subroto Bandung.

Ke-8 pasang dan satu orang diamankan petugas tersebut langsung digelandang ke Mako Satpol PP Kota Bandung, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Jika hasil pemeriksaan mereka terbukti melakukan tindakan pelanggaran Perda, maka mereka yang diamankan tersebut akan disidangkan pada Jumat 26 Novembe 2021 mendatang," katanya.

Ia menjelaskan, kegiatan operasi yustisi tersebut merupakan aksi penertiban minuman keras (miras). "Sasaran utamanya selain minuman keras (miras), juga praktik prostitusi di hotel kelas melati," tegas Idris.

Sebelum melakukan operasi ke Jalan Pangarang lanjutnya, tim Satpol PP menyambangi beberapa hotel kelas melati di kawasan Jalan Gatot Subroto Kota Bandung.**

.

Categories:Bandung,
Tags:,