Dispenda Kota Cimahi Berikan Award Pajak

Dispenda Kota Cimahi Berikan Award Pajak

ilustrasi

Cimahi - Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Cimahi memberikan dua kategori penghargaan kepada wajib pajak daerah dari delapan jenis pajak daerah terbaik. Kedua kategori tersebut meliputi wajib pajak terbaik yakni pembayaran pajak daerah terbaik tepat waktu dan wajib pajak terbaik tren meningkat yang besaran nilai pajaknya rata-rata dari pada wajib pajak lainnya.

 

Menurut Walikota Cimahi, Atty Suharti, penghargaan yang diberikan pada dasarnya merupakan  salah satu bagian dari niat Pemkot untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan apresiasi kepada mereka yang berprestasi karena sudah memberikan kontribusi terhadap Pemkot Cimahi dengan melakukan kewajibannya dalam membayar pajak.

 

Berdasarkan informasi yang diterima CikalNews.com, Selasa (16/12/2014), selama ini Cimahi merupakan salah satu pemerintah daerah yang tidak memiliki sumber daya alam yang memadai. Sebab itu, salah satu upaya yang dapat dilakukan agar mampu melayani masyarakat dengan baik yaitu mengoptimalkan pajak daerah yang merupakan salah satu tumpuan sumber pendapatan dalam membangun kota. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:cimahi,