Rudiyana Tanda Tangan Kontrak dengan Persib

Rudiyana Tanda Tangan Kontrak dengan Persib

Penyerang belia Persib Bandung, Rudiyana

Bandung - Pemain muda Persib Bandung Rudiyana resmi kembali berkostum Maung Bandung musim depan, setelah ia menandatangani kontrak barunya di Persib untuk musim depan.

"Karena sudah deal, sudah tanda tangan kontrak baru, alhamdulillah saya lega," ujar Rudi, Selasa (16/12/2014).

Rudi awalnya bergabung di Persib musim lalu sebagai pemain magang. Namun belakangan, pemain berusia 22 tahun itu kemudian dikontrak resmi oleh tim Maung Bandung. Kontraknya musim lalu sendiri berakhir Januari tahun depan.

"Tentu saja bersyukur musim kedua saya tetap di Persib karena bagaimanapun, saya masih perlu belajar banyak hal disini," kata Rudi.

Jam terbang Rudi di Persib musim lalu sendiri tidak terlalu buruk. Ia masih dipercaya diturunkan sang pelatih Persib di sejumlah laga resmi, seperti kala melawan Persita Tangerang dan laga tandang melawan Persija Jakarta.

Musim depan, ia berharap mendapat jam terbang lebih baik lagi. Meskipun, posisinya sebagai penyerang harus bersaing dengan penyerang senior Persib seperti Aron da Silva atau Tantan.

"Soal peluang jam terbang lebih baik musim depan, semua tetap tergantung saya. Yang paling penting maksimal dalam latihan agar mampu bersaing," katanya.

Sementara itu, Rudi bersama kiper Persib M Natshir sendiri terpanggil menjalani seleksi timnas U23 di Yogyakarta. Namun, keputusan lolos atau tidaknya belum ada dan keduanya masih menunggu hasil.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,