DAMRI Bandung Buka Bandung-Cibinong dan Bekasi

DAMRI Bandung Buka Bandung-Cibinong dan Bekasi

Ilustrasi Foto.(Net)

Bandung - Perum DAMRI Cabang Bandung mengoperasikan dua trayek antarkota dalam provinsi (AKDP) baru. Kedua trayek tersebut meliputi Bandung-Cibinong dan Bandung-Bekasi dengan jumlah armada masing-masing trayek sebanyak 4 unit.

Demikian diungkapkan General Manager (GM) Perum DAMRI Cabang Bandung, Ir. Aril Siregar, Ms.Tr. di pool DAMRI, Jln. Kebon Kawung, Selasa (16/12/2014). “Kedua trayek ini mulai dioperasikan Jumat (12/12/2014) dengan posko di Bandung di Jln. Kebon Kawung No. 20,” ungkap Aril.

Ia menambahkan, pengoperasian kedua trayek tersebut semakin menambah trayek AKDP yang dilayani Perum DAMRI Cabang Bandung. Sebelumnya, DAMRI Bandung juga sudah mengoperasikan trayek AKDP Bandung-Kuningan dan Bandung-Indramayu. “Untuk trayek Bandung-Cibinong dikenakan tarif Rp 80.000, sedangkan Bandung-Bekasi Rp 75.000,” ujarnya.

Menurut Aril, pengoperasian dua trayek AKDP baru tersebut langsung dilakukan Direktur Utama (Dirut) Perum DAMRI, Ir. Agus S. Subrata, M.B.A. “Kita sangat berharap trayek baru ini bakal mampu memberikan alternatif solusi bagi masyarakat yang akan berangkat ke Cibinong dan Bekasi maupun sebaliknya ke Bandung,” katanya.(AY)

.

Categories:Bandung,