Firman Utina Rayakan Ultah Ke-33 di Mekah

Firman Utina Rayakan Ultah Ke-33 di Mekah

Gelandang tengah Persib Bandung Firman Utina.(Foto:Net)

Bandung - Gelandang tengah Persib Bandung Firman Utina berbangga hati. Di perayaan ulang tahunnya ke 33 pada Senin (15/12/2014), ia merayakannya di tanah suci Mekah sambil menjalani ibadah umrah.

Tidak ada perayaan istimewa di hari ulang tahunnya. Makan malam bersama tim dan memotong kue ulang tahun. Namun, ia merasa bahagia diusianya yang ke-33, ia berada di tanah suci.

"Sebelumnya saya sudah hitung-hitungan usia saya ke 33 bakal di sini dan alhamdulillah, senang dan bahagia, apalagi merayakannya di tanah suci bersama keluarga dan tim," kata Firman melalui ponselnya, Selasa (16/12/2014).

Di usianya yang bertambah itu, ia juga merasa spesial karena bertepatan dengan momen Persib juara Indonesia Super League (ISL) setelah menanti panjang selama 19 tahun.

"Itu diantaranya yang membuat saya bahagia. Dan yang pasti, selebihnya di usia ke-33, saya masih dibutuhkan tim Persib," ujarnya.

Harapannya dengan bertambah usia, tentu saja tidak mengendurkan semangat untuk kembali meraih prestasi. "Harapannya tentu kembali berprestasi secara pribadi dan berprestasi membawa tim," kata Firman.

Firman sendiri telah memperkuat Persib selama dua musim. Di musim pertama, ia membawa Persib peringkat 4 klasemen ISL. Dan di musim keduanya, ia membawa Persib juara. Musim depan, ia akan menjalani musim ketiganya di Persib dengan target mempertahankan gelar.(Ode)**

.

Categories:Persib,