Sopir Mobil Sayuran Cabuli Tiga Anak SD

Sopir Mobil Sayuran Cabuli Tiga Anak SD

Bandung - Tidak bisa menahan syahwatnya, Pria warga Cikawao Kecamatan Lengkong Kota Bandung yang berprofesi sebagai sopir mobil sayuran cabuli 3 siswi SD. D (43) pun mengaku masih sendiri belum menikah.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polrestabes bandung, AKBP Mokhamad Ngajib di Mapolrestabes Bandung, Selasa (16/12/2014).

"Perjaka tua, punya nafsu tapi nggak tersalurkan," singkatnya.

Proses pengungkapan tindakan pidana asusila ini berawal dari laporan masyarakat dimana D terlihat sering ditaman dan mengajak ngobrol anak-anak di bawah umur.

"Korban yang masih di bawah umur usianya masih 7 tahunan diajak pelaku ke rumahnya, setelah itu korban digerayangi alat vitalnya " ungkapnya.

Menurut laporan yang diterima Kepolisian Polrestabes Bandung D telah melakukan perbuatan pencabulan tersebut kepada 3 siswi SD yang masih berusia di bawah umur.

Hingga berita ini diturunkan, D kini mengisi sel tahanan Mapolrestabes Bandung, Akibat perbuatannya tersangka diganjar pasal 82 UURI No 23 Tahun 2002 mengenai perlindungan anak dengan hukuman di atas 5 tahun penjara.(Ode)**

.

Categories:Bandung,