Telkomsel-Unpas Sepakati Tingkatkan SDM

Telkomsel-Unpas Sepakati Tingkatkan SDM

Telkomsel dan Universitas Pasundan (Unpas) menandatangani MoU (Memorandum of Understanding).(Foto:Net)

Bandung – Telkomsel dan Universitas Pasundan (Unpas) menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) berupa kerjasama yang meliputi kegiatan pengembangan, pemanfaatan potensi jaringan dan layanan komunikasi serta informatika dalam industri telekomunikasi maupun dunia pendidikan guna meningkatkan sumber daya manusia melalui implementasi teknologi masa depan.
 
Penandatanganan Memorandum of Understanding tersebut dilakukan oleh VP Sales and Marketing Jabotabek Jabar Erwin Tanjung dengan Rektor Unpas Prof. Dr. Ir. Eddy Jusuf Supardi., M.Si., M.Kom.
 
“Kami menyambut baik kerjasama ini yang menjadikan kami bisa hadir lebih dekat lagi dengan civitas akademika Unpas. Sebagai perusahaan yang sedang bertransformasi menjadi perusahaan digital kami merasa bertanggung jawab meningkatkan sumber daya manusia dengan menghadirkan teknologi masa depan berupa pelayanan digital dan paket data," ungkap Erwin dalam siaran pers yang diterima CikalNews.com, Selasa (16/12/2014).
 
“Sebagai tahap awal kerjasama, Telkomsel mengoptimalkan jaringan dengan menghadirkan Mobile Grapari di lingkungan Unpas untuk kenyamanan berkomunikasi," tambah Erwin.
 
Selain itu Telkomsel juga akan aktif melakukan kegiatan edukasi khususnya seputar telekomunikasi yang diwujudkan dalam kuliah umum, kunjungan kerja, kesempatan magang, serta layanan-layanan digital servis. Telkomsel akan mensosialisasikan program  yang dilaksanakan dengan Unpas secara berkala sesuai dengan kebutuhan.
 
"Melalui kerjasama ini kami menghadirkan special offer layanan telekomunikasi dan informasi berupa aplikasi Mobile Learning dan T-Cash sebagai media pembayaran bagi seluruh mahasiswa/i dan tenaga pengajar serta karyawan Unpas," pungkas Erwin. (AY)
.

Categories:Ekonomi,
Tags:ekonomi,