Sulit Ungkap Tempat Mesum di Bandung

Sulit Ungkap Tempat Mesum di Bandung

Banyak tempat mesum resahkan warga Bandung. (Foto : Ade)

Bandung – Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengaku kesulitan mengungkap tempat mesum di Kota Bandung, selain dengan cara tangkap tangan langsung, pembuktian sebuah tempat hiburan malam, atau tempat kos digunakan untuk mesum masih terlihat kucing-kucingan saat di gelar razia.

 

Menurut  Ridwan Kamil, kita perlu bukti kuat saat melakukan razia atau penggeledahan tempat mesum.

 

“Seperti di Bancey yang sudah di razia Satpol PP, kita sulit menutup tempat itu karena di duga di pakai mesum karena kurang bukti,” terang Emil sapaanSulit akrab Ridwan Kamil di Plaza Balai Kota Bandung, Jl. Wastukencana, Selasa (16/12/2014).

 

Untuk menertibkan Kota Bandung dari keberadaan tempat mesum dan esek-esek, Emil berjanji kerap melakukan razia tanpa tebang pilih.

 

“Kita akan terus menggelar razia tanpa tebang pilih, razia tidak hanya di daerah Banceuy dan sekitaran Alun-Alun Bandung tetapi ke tempat lain. Kita berharap ada info dari masyarakat soal tempat yang kerap di pakai mesum,” tandas Emil.

 

Selain dari masyarakat Walikota Bandung juga meminta bantuan para lurah dan camat untuk memberikan informasi perihal tempat hiburan, kos-kosan, atau kontrakan yang kerap dipakai mesum dan perbuatan asusila.(Ode)** 

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,