Persib Gunakan Si Jalak Harupat Bukan GBLA

Persib Gunakan Si Jalak Harupat Bukan GBLA

Stadion GBLA

Bandung - Meski Bandung telah memiliki stadion megah Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), namun GBLA tidak didaftarkan untuk laga kandang Persib Bandung di ajang piala AFC tahun depan.

"GBLA memang sudah qualified untuk ukuran standar internasional. Tapi akses masuknya belum memadai," kata Koordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib, Budi Bram Rahman, Rabu (17/12/2014).

Sebagai gantinya, Bram mengatakan pihaknya mendaftarkan Stadion Si Jalak Harupat untuk digunakan tim Maung Bandung menjamu tim-tim dari Asia tersebut.

"Kami sudah daftarkan Jalak Harupat karena sejauh ini yang memadai ya itu saja. di samping karena selama ini, Persib selalu gunakan Si Jalak Harupat untuk laga kandang," kata Bram.

Sebagai tindak lanjut dari pendaftaran itu, Bram mengatakan pihak AFC dan PT Liga beserta PSSI akan menguji kelayakan stadion.

"Nanti akan ada yang verifikasi uji kelayakan. Kalaupun ternyata nanti ada masalah saat verifikasi, paling kami hanya diminta untuk lebih melengkapi stadion," katanya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,