BCA Bantu SD di Serang

BCA Bantu SD di Serang

ilustrasi

Serang - Bank Central Asia (BCA) memberikan bantuan untuk sekolah dasar binaan di Kota Serang, yaitu SD Taktakan 1 dan SD Taktakan 2, berupa 15 unit komputer, pendingin ruangan, dan proyektor.
 
Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Kepala BCA Kantor Wilayah XII Haryono Wongsonegoro kepada Kepala Sekolah Dasar Negeri Taktakan I Tuti Truswati dan Kepala SD Taktakan II Tukijah, di Serang, Rabu (17/12/2014).
 
"Kami menyalurkan CSR dengan kepedulian pada bidang pendidikan melalui 'Program Solusi Cerdas'," kata Haryono, usai menyerahkan bantuan tersebut.
 
Menurutnya, bantuan rutin yang diserahkan BCA diberikan kepada sejumlah sekolah binaan mulai tingkat SD, SMP, dan SMA.
 
Bahkan sebelumnya, bantuan sekitar Rp4,1 miliar juga disalurkan untuk 16 perguruan tinggi negeri di seluruh wilayah Indonesia.
 
"Selain di Serang, ada juga beberapa sekolah binaan kami di Lampung dan Yogyakarta. Setiap tahun kami bantu sarana dan prasarana penunjang pendidikan ini," kata Haryono.
 
Ia menyatakan, pemberian donasi berupa fasilitas penunjang di sekolah tersebut untuk menciptakan ruangan kelas yang kondusif demi menunjang proses belajar mengajar di sekolah.
 
Kepala SD Taktakan I Tuti Truswati menyampaikan terima kasih atas kepedulian pihak BCA yang telah membantu sarana penunjang pendidikan di sekolah tersebut.
 
Pihaknya berharap bantuan komputer tersebut akan menunjang peningkatan kualitas sumber daya manusia para murid SD Taktakan I.
 
"Tahun sebelumnya kami juga mendapat bantuan perbaikan toilet dan perpustakaan. Kami berharap kepedulian ini juga dilaksanakan lembaga lainnya yang peduli terhadap dunia pendidikan," kata Tuti. (AY)
.

Categories:Perbankan,
Tags:perbankan,