Pedro Bukukan Trigol Saat Menang 8-1

Pedro Bukukan Trigol Saat Menang 8-1

Pedro Rodrigez.

Madrid - Pedro mengingatkan pelatih Barcelona Luis Enrique mengenai talenta-talentanya pada Rabu (17/12/2014) WIB dengan membukukan trigol saat raksasa Spanyol itu menang 8-1 atas tim strata ketiga Huesca, untuk membawa mereka menang agregat 12-1 pada putaran 32 besar Piala Raja Spanyol.
 
Pedro, yang lebih banyak menghangatkan bangku pemain cadangan untuk pertandingan-pertandingan Liga Spanyol dan Liga Champions sejak masa skors penyerang Uruguay Luis Suarez berakhir, mencetak gol dengan tandukan kepala, meski berada dalam posisi tidak seimbang, tembakan kaki kiri, dan kemudian melalui sepakan keras kaki kanan.
 
Semua golnya tercipta pada rentang waktu 23 menit di babak pertama.
 
Tambahan tiga gol itu membuat total ia telah mencetak lima gol pada musim ini.
 
Sergi Roberto, Andres Iniesta, Adriano, Adama Traore, dan Sandro juga masuk daftar pencetak gol ketika Barcelona memberikan kemenangan yang diperlukan Enrique, meski atas lawan yang berkompetisi di liga yang berada jauh di bawah mereka, setelah bermain imbang 0-0 di Liga Spanyol saat melawan Getafe pada akhir pekan.
 
Barcelona, yang bergabung dengan tim-tim Liga Spanyol lainnya Real Madrid, Sevilla, dan Valencia di putaran 16 besar, akan bermain melawan Elche atau Valladolid pada putaran berikutnya. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,