Jabar Menuju Trendsetter Fashion Dunia

Jabar Menuju Trendsetter Fashion Dunia

stri Gubernur Jabar Netty Heryawan di acara milad IPBM Jabar ke-18 di ruang utama Gedung Merdeka Bandung (17/12) (Foto: Cikalnews/riksa)

Bandung - Busana muslim sejauh ini identik atau bisa dikatakan sebagai ikon Jawa Barat. Sebab, busana muslim tidak sekadar untuk menutup aurat bagi umat yang beragama Islam, tapi juga telah ada di semua kalangan yang memenuhi selera pasar. 

"Oleh karena itu, lewat acara milad Ikatan Perancang Busana Muslim (IPBM) ini, Jawa Barat bisa menjadi trendsetter fashion di dunia," kata istri Gubernur Jawa Barat Netty Heryawan.

Netty menyampaikan keinginannya untuk menjadikan Jawa Barat sebagai trendsetter fashion di dunia tersebut, ketika menyampaikan sambutannya di acara Milad IPBM Jawa Barat Ke-18 bertema 'Asian- African Cultural Fusion' yang berlangsung di Museum Konferensi Asia Afrikan Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Rabu (17/12) malam.

Dalam acara tersebut Netty pun tampak bangga dengan mengenakan busana, hasil karya rancangan desainer terkenal di Indonesia dengan motif Batik Mega Mendung berwarna merah. (Jr.)**

.

Categories:Fesyen,
Tags:fesyen,

terkait

    Tidak ada artikel terkait