Bandung Bangun Taman Bunga Kelas Dunia

Bandung Bangun Taman Bunga Kelas Dunia

Kebun bunga akan di buat lebih indah dari Taman di Balai Kota Bandung. (Foto: ADE/CikalNews)

Bandung – Pemerintah Kota Bandung berencana akan membangun kebun bunga bertaraf internasional di kawasan Cinambo, Kota Bandung. Kebun bunga ini rencananya akan berdiri di atas tanah seluas 8 hektar milik TNI.

 Menurut Walikota Bandung Ridwan Kamil, adanya taman atau kebun bunga ini sangat dibutuhkan untuk menambah objek wisata yang ada di Kota Bandung.

 

“Selain sebagai tempat wisata, adanya kebun bunga ini juga bisa menghilangkan stres dan penat warga Kota Bandung. Kita akan buat taman atau kebun bunga ini dengan konsep yang keren, layaknya kebun bunga di Belanda,” jelas Ridwan Kamil  di Plaza Balai Kota Bandung, Jl. Wastukancana, Kamis (18/12/2014).

 

Ridwan Kamil menambahkan, nantinya konsep kebun bunga ini akan ditata mirip kebun bunga Keukenhof di Lisse, Belanda. “Konsep kebun bunga di Cinambo, Bandung Timur ini akan menjadi konsep yang keren dan terbilang paling bagus se-Indonesia,” tambahnya.

 Dengan adanya kebun bunga di Cinambo Bandung Timur diharapkan tempat ini bisa menjadi lokasi destinasi wisata baru di Kota Bandung. Kebun bunga ini akan dibuat dengan bentuk terbuka dan tertutup ,dilengkapi dengan rumah makan, dan gallery toko bunga. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,