City Berpeluang Samai Nilai Chelsea

City Berpeluang Samai Nilai Chelsea

Manchester City akan dapat menyamakan posisi pimpinan klasemen Liga Inggris Chelsea.(Foto:Net)

London - Manchester City akan dapat menyamakan posisi pimpinan klasemen Liga Inggris Chelsea untuk pertama kalinya di musim ini jika mereka dapat mengalahkan Crystal Palace, Sabtu (20/12/2014).

Chelsea baru akan tampil hari Senin, sehingga kemenangan di Stadion Etihad nanti akan membuat City meraih 39, sama dengan yang dicatat Chelsea.

Melawan peringkat 16 Palace, City masih didera masalah cedera yang dialami Sergio Aguero, Stevan Jovetic dan Edin Dzeko, sementara Vincent Kompany terpincang-pincang ke luar lapangan saat melawan Leicester karena cedera hamstring.

Meski kekurangan pemain di lini serang, pelatih Manuel Pellegrini tetap yakin timnya tetap tajam pada pertandingan hari Sabtu nanti.

"Kami telah mempersiapkan diri pekan ini dengan pemain-pemain yang siap tampil di posisi itu," kata Pellegrini.

"Saat ini kami mencoba memulihkan kebugaran fisik seluruh pemain karena kami kekurangan pemain di lini serang.

"David Silva, Samir Nasri dan pemain tengah lainnya dapat mencetak gol, jadi kami harus melihat siapa yang terbaik untuk dipasang hingga penyerang-penyerang kami pulih," katanya.

Chelsea, yang mengalahkan Hull City 2-0 pekan lalu, tidak mengalami masalah di lini depan, namun pemain tengah Cesc Fabregas mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus pada target meraih gelar juara.

"Setiap pemain sangat fokus dan sangat profesional. Dua atau tiga pekan ke depan merupakan periode yang sangat penting bagi kami di musim ini, dan kami harus tetap bangkit." Sementara itu peringkat tiga Manchester United, yang pekan lalu menaklukkan Liverpool 3-0, akan bertandang ke Aston Villa Sabtu, sedangkan peringkat empat West Ham menjamu Leicester. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,