Bandung Timur Dilanda Hujan Es dan Banjir

Bandung Timur Dilanda Hujan Es dan Banjir

Hujan lebat dan angin puting beliung hingga menyebankan pohon tumbang di wilayah Bandung Timur Kamis (18/12/2014).(Foto:TrisDoddy:CikalNews)

Bandung - Tingginya curah hujan yang turun di Kota Bandung, Kamis (18/12/2014) sore, menyebabkan wilayah Bandung timur mulai dari Jalan Bypass Soekarno Hatta hingga Bundaran Cibiru mengalami hujan es dan angin puting beliung. Akibatnya banyak pohon tumbang di beberapa kawasan Kota Bandung.

Dari Twitter @PRFM Bandung disebutkan, hingga pukul 17.13 sekitar Jalan Dipati Ukur hujan cukup deras. Salah satu twitter menyebutkan (mereettweet) @fauziiridwan pohon tumbang, akibat puting beliung di Jalan Embah Jaksa Cipadung Cibiru. Selain itu masih dalam twiter yang sama @Andra_ariel menyebutkan, di Cisaranten Kulon Arcamanik Bandung ada hujan deras dan angin hingga atap rumah hancur.

Dikabarkan, hujan yang cukup deras sore hari ini menyebabkan banjir di wilayah timur Kota Bndung. Salah satu informasi yang diperoleh melalui cuitan Twitter PRFM Bandung, @Mrlrshadi_19 merettweet Margahayu Raya dan sekitarnya rata dengan banjir. @Hilman_A_Fatah meretweet Kompleks Margahayu Raya dilanda hujan lebat sehingga banjir dan airnya hitam.

Untuk itu, masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan bagi mereka yang dalam perjalanan lebih baik menepi, karena kondisi cuaca tidak kondusif, terutama untuk di wilayah timur Kota Bandung. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,