Kampus UKI Kembali Digeledah BNN

Kampus UKI Kembali Digeledah BNN

Kampus Universitas Kristen Indonesia, Cawang, Jakarta Timur.(Foto:Net)

Jakarta - Kampus Universitas Kristen Indonesia, Cawang, Jakarta Timur, kembali digeruduk dan digeledah sebanyak 20 personel Badan Narkotika Nasional (BNN), Kamis (18/12).
 
Petugas gabungan dari BNN dan Polrestro Jakarta Timur tersebut menyisir titik-titik, yang diduga menjadi tempat penyimpanan narkoba mahasiswa UKI. "Kami mulai sejak pukul 14.00 WIB hingga selesai. Mulai dari ruang UKM hingga tempat-tempat mencurigakan," ujar Ketua Tim Operasi BNN, Kombes Slamet Pribadi di lokasi.
 
Dalam operasi itu, kata Slamet pihaknya membagi dua tim untuk melakukan penyisiran di dua lokasi. Masing-masing tim membawa seekor anjing pelacak, dengan area pencarian di dalam gedung Fakultas Teknik dan di sekitar gedung atau ruang Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).
 
BNN menggelar razia pada sore hari, lantaran para mahasiswa biasa beristirahat pada jam-jam tersebut. Selama penyisiran, situasi berjalan kondusif dan lancar. "Pihak kampus cukup koperatif, ini juga sebagai upaya pencegahan peredaran narkoba di lingkungan kampus," pungkasnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,