Pemukulan Bedug Tandai Dibukanya De Syukron

Pemukulan Bedug Tandai Dibukanya De Syukron

Pemukulan Bedug Tandai Dibukanya De Syukron (Foto: Ade)

Bandung - Pemukulan bedug oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menandai dibukanya secara resmi acara De Syukron yang digelar di Gedung Sate, Jl. Diponegoro, Kota Bandung. Dalam pembukaan Jumat (19/09/2014).tersebut gubernur didampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Ketua DPRD Jabar sementara, Yance, dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi.

Ahmad Heryawan berharap, Jawa Barat akan menjadi Kahiji di PON XIX 2016. Menurut penilaiannya, Jawa Barat yakin bisa menjadi kesatu dan juara karena kita punya banyak atlet berprestasi. "Kami yakin Jawa Barat akan juara satu, karena atlet nasional berprestasi kebanyakan dari Jawa Barat," kata Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan.

Ia pun menginginkan, Jawa Barat selain akan menjadi tuan rumah PON 2016 juga akan menjadi provinsi pertama yang meluncurkan monorel di Indonesia. "Kita selain ingin sukseskan PON, kita juga punya proyek besar yaitu monorel, kita berharap semua bisa sukses dan lancar sehingga kita menjadi provinsi satu-satunya yang mencetuskan monorel," harapnya.

Sebelum acara peresmian menabuh bedug, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memberikan penghargaan dan hadiah kepada para pemenang lomba foto bertema Jawa Barat. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,