Djanur Usulkan Danurwindo Pelatih Pndamping

Djanur Usulkan Danurwindo Pelatih Pndamping

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku menyodorkan nama Danurwindo sebagai pelatih pendampingnya di Persib.(Foto:Net)

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku menyodorkan nama Danurwindo sebagai pelatih pendampingnya di Persib, kala berlaga di play off Liga Champions Asia Februari tahun depan.

"Ya, beliau jadi kandidat yang saya rekomendasikan sendiri ke manajemen Persib," kata Djanur sapaan akrabnya kepada cikalnews.commelalui ponselnya, Jumat (19/12/2014).

Danurwindo sendiri, saat ini menjadi instruktur kursus kepelatihan berlisensi B AFC di Sawangan, Depok yang diikuti oleh Djanur. Ia mengaku setiap hari bertemu dengan Danurwindo di momen itu.

"Saya sudah bicara banyak dengan Danurwindo soal nanti di Persib seperti apa. Jadi, saya rasa beliau tidak ada masalah," katanya.

Bahkan, sejak awal Djanur mengatakan manajemen Persib memberinya keleluasaan untuk mencari pelatih pendamping.

"Saat rapat evaluasi manajemen beri saya kewenangan untuk cari pelatih pendamping di LsibCA. Dan saya merasa pak Danurwindo yang cocok," katanya.

Seperti diketahui, tim Persib Bandung punya kesempatan berlaga di LCA setelah menjuarai Indonesia Super League (ISL) jika bisa mengalahkan duia tim, Hanot T&T dan Seoul FC. Untuk berlaga disana, mensyaratkan pelatih berlisensi A AFC.

Selain di LCA, Persib juga berkesempatan berlaga di Piala AFC jika Maung Bandung gagal di dua laga play off. Di Piala AFC, mensyaratkan pelatih berlisensi B AFC.(Ode)**

.

Categories:Persib,