Empat Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi

Empat Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi

Ilustrasi Foto(Net)

Jakarta - Empat mobil terlibat tabrakan beruntun yang terjadi di Kilometer 12 Tol Jagorawi pagi ini. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB  di ruas jalan yang mengarah ke Jakarta.
 
"Pagi ini terjadi kecelakaan di KM 12.800, dengan posisi kecelakaan di lajur kanan arah Jakarta," kata petugas Jasa Marga, Winda, Jumat (19/12/2014).
Menurutnya, sampai saat ini belum mengetahui informasi lengkap tentang kejadian tersebut, termasuk jenis mobil apa saja yang mengalami kecelakaan.  "Belum ada data lengkap dan sekarang masih dalam penanganan petugas," katanya.
 
Belum diketahui adanya korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kecelakaan ini menyebabkan lalu lintas di Tol Jagorawi yang mengarah ke Jakarta menjadi tersendat.
Selain itu, kecelakaan juga terjadi di KM 70 Tol Cipularang dari arah Dawuan yang menuju ke Bandung. Kecelakaan tersebut menimpa sebuah truk yang terguling dengan posisi melintang di dua jalur tol tersebut. Akibat dari kecelakaan ini, lalu lintas sempat tersendat.
 
"Terjadi kecelakaan sebuah truk Colt Diesel arah Bandung yang terguling, belum diketahui adanya korban jiwa, karena saat ini masih dalam penanganan petugas," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kecelakaan,