Dua Pemain Baru Akan Hadir di Persib

Dua Pemain Baru Akan Hadir di Persib

Squad Tim Persib Bandung.(Foto:Net)

Bandung - Akhir pekan ini Persib Bandung akan kedatangan dua pemain baru lokal yang akan memperkuat Persib musim depan.

"Mudah-mudahan cepat lengkap, Sabtu (20/12) ini akan ada dua pemain baru lokal. Tunggu dan doakan saja bisa jadi resmi bergabung di Persib," kata Umuh, Kamis (18/12/2014) malam, setibanya di Bandung setelah menjalani ibadah umrah selama sepekan lebih.

Hanya saja, Umuh enggan menyebutkan siapa dua pemain lokal yang akan bertemu dengan manajemen Persib tersebut.

"Namanya nanti saja lihat siapa. Saya belum bisa sebutkan sekarang," kata dia.

Umuh menambahkan, Persib sudah resmi kedatangan penyerang asing, Aron da Silva. "Dan Aron sudah selesai, dia sudah tanda tangan kontrak nanti segera bergabung latihan bersama tim," ujarnya.

Dua nama pemain lokal yang disebutkan Umuh, kemungkinan besar ada di tiga nama. Yakni Samsul Arif, Bayu Gatra dan Zulham Zamrun. Dua nama dari tiga nama tersebut, Zulham Zamrun dan Bayu Gatra keduanya pemain spesialis gelandang sayap sedangkan Samsul Arif berposisi sebagai penyerang.

Lantas, belum diketahui siapakah diantara Bayu Gatra dan Zulham Zamrun yang akan mengisi lini sayap Persib musim depan. Kemudian Samsul Arif, merupakan sosok pemain lokal yang jadi nominasi penyerang lokal Persib setelah ditinggal Ferdinand Sinaga yang hengkang ke Sriwijaya FC.(Ode)**

 
.

Categories:Persib,