Mahasiswa UIN Bebenah Akibat Puting Beliung

Mahasiswa UIN Bebenah Akibat Puting Beliung

Beberapa mahasiswa UIN sedang membersihkan sisa bangunan akibat angin puting beliung kemarin (19/12) (foto:net- twitter)

Bandung-Sejumlah Mahasiwa UIN Sunan Gunung Djati Bandung sedang membersihkan puing-puing bangunan yang telah dihantam angin puting beliung kemarin sore. 

Para mahahsis  mengambil potongan-potongan besi, kayu dan seng yang hancur bertebaran di sekitar kampus yang terletak di jalan A.H Nasution 105, Bandung, Jumat (19/12/2014).

Kerusakan yang menimpa beberapa bangunan di Kampus UIN Sunan Gunung Djati di antaranya bangunan baru yang merupakan Perpustakaan Umum di mana bagian atapnya hancur, 

Masjid Ikomah UIN, bus dan kendaraan bermotor juga  rusak terkena reruntuhan atap akibat puting beliung serta beberapa pohon yang ikut tumbang.

Menurut Naufal yang merupakan salah satu mahasiswa UIN, sejauh ini belum ada penanganan khusus dari pihak polisi, TNI ataupun pemerintah untuk kampusnya. 

“Kampus hancur sama angin, masih acak-acakan, gak tau sore gak tau besok diberesinnya,” papar Naufal kepada Cikalnews.com, Jumat (19/12).

Meski demikian, hasil pantauan CikalNews.com,  kegiatan perkuliahan tetap berlangsung karna angin puting beliung tidak sampai menghantam bangunan kelas dan fakultas. 

Terlihat pula beberapa mahasiswa dan UKM bersama-sama membersihkan sisa-sisa bangunan yang hancur disekitar tempat kejadian.(Ode)**

.

Categories:Bandung,