Puluhan Wartawan Unjuk Rasa ke Pull Bandros

Puluhan Wartawan Unjuk Rasa ke Pull Bandros

puluhan wartawan helar alsi unjuk rasa di taman kandaga Kota Bandung, Jumat (19/12/2014)

Bandung - Puluhan wartawan dari berbagai media elektronik, online dan cetak di Kota Bandung  gerudug pul bus Bandros yang berlokasi di Taman  Kandaga Kota Bandung, Jumat (19/12/2014).

Aksi unjuk rasa tersebut merupakan jawaban reaksi wartawan Kota Bandung atas tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan oknum pengurus Bandros kepada seorang wartawan PJTV Bandung  Kamis kemarin.

Firman badan promosi Pariwisata Kota Bandung mengatakan pihaknya meminta maaf atas insiden yang terjadi dan pihaknya saat ini masih melakukan identifikasi terkait informasi keluhan warga yang menyatakan harga tiket bandros Rp50 ribu.

"Bandros ini berjalan per harinya 6 putaran, memang banyak yang menaiki bandros dari kalangan pelajar maupun warga, terkait masalah ongkos yang naik menjadi Rp50 ribu ini kami akan identifikasi lebih lanjut," ungkapnya kepada wartawan Jumat (19/12/2014).

Pihak wartawan mendesak agar pelaku yang diketahui bernama Beni dan Deni yang melakukan tindakan tidak menyenangkan terhadap wartawan ini dihadirkan dan meminta maaf kepada wartawan bersangkutan, bila tidak tindakan keduanya akan dimajukan ke proses hukum.

Setelah menunggu hingga pukul 16.00 WIB kedua Guide Bandros tersebut tiba setelah jajak pendapat dengan para awak media keduanya meminta maaf secara pribadi kepada Dian wartawan PJTV yang mengalami tindakan tidak menyenangkan tersebut.

"Kami meminta maaf secara pribadi terkait kejadian kemarin karena posisinya saat itu bingung," ujar Deni kepada awak media.

Hingga berita ini diturunkan kedua belah pihak telah berdamai.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,