Pelatih Sesalkan Tiga Pemain PBR Hengkang

Pelatih Sesalkan Tiga Pemain PBR Hengkang

Dejan Sesalkan Tiga Pemain PBR Hengkang

Bandung - Tiga pemain andalan skuat Pelita Bandung Raya (PBR) musim lalu Bambang Pamungkas, Dias Angga Putra dan Wildansyah memutuskan hengkang. Bepe kembali ke Persija Jakarta, Dias kembali ke Persib Bandung dan Wildansyah hengkang ke Sriwijaya FC.

Meski tiga pemain baru sudah bergabung, Ilija Spasojevic dan mantan pemain Pro Duta Medan, Rahmat Hidayat dan Ghozali Muharom Siregar, pelatih PBR Dejan Antonic materi pemain Skuat The Boys Are Back belum cukup.

"Tiga pemain kami pergi dan kami belum mendapat penggantinya. Kami masih mencari bek kiri dan kanan sebagai pengganti Dias dan Wildan," kata Dejan melalui pesan singkatnya, Jumat (19/12/2014).

Ia mengaku sangat menyayangkan kepergian tiga pemain andalan yang membawa PBR lolos semifinal tersebut. Apalagi, ketiganya selalu jadi andalan di musim lalu.

"Mereka pemain andalan kami di posisinya masing-masing. Tentu saja saya merasa kehilangan mereka," kata dia.

Dejan melanjutkan, jajaran tim pelatih PBR tidak ingin kembali kehilangan pemainnya di Laskar Pasundan. "Kompetisi sudah dekat dan kami berharap tidak ada lagi pemain yang hengkang," kata dia.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,